Wednesday, October 2, 2019

Japan Trip

Jepang
        Tahun lalu aku dan keluargaku pergi ke jepang untuk berlibur dan jalan-jalan. hari pertama kita siap siap berangkat ke bandara dan naik pesawat. kita harus transit dari surabaya ke bali dan bali ke jepang. perjalanan dari Bali sampai Jepang membutuhkan waktu yang lama sekitar 8 -9 jam. pada saat kita sudah sampai kita mencari makan terlebih dulu, kita makan takoyaki. setelah makan, kita pergi ke tempat apartemen. hari pertama kita tinggal di daerah Osaka selama 4 hari. di Osaka kita pergi ke berbagai tempat seperti ke Dotonbori, tempat yang menjual berbagai macam makanan seperti sushi, takoyaki, udon, dan lainnya. setelah itu kita pergi ke Nara park, tempat yang ada banyak sekali rusanya dan kita boleh memberi makan rusa tersebut. setelah dari Nara park, kita ke Umeda sky building. Di Umeda Sky Building itu hanya gedung biasanya tetapi pada saat malam hari, di bagian bawah building itu menyala sinar dan cahaya yang sangat bagus dan indah. Setelah itu, kita pergi ke Kyoto, di Kyoto ada fushimi inari. Fushimi inari adalah kuil yang di dalamnya terdapat banyak sekali gerbang tori.
       Keesokan harinya, kita pergi ke Tokyo menggunakan shinkansen atau yang lebih terkenal dengan nama Bullet train. perjalanan dari Osaka ke Tokyo hanya sekitar 1 sampain 1 setengah jam. Sesampainya di sana kita mencari makan juga dan setelah kita makan kita pergi ke tempat penginapan dan istirahat. Keesokan harinya, kita pergi ke Disney Land. Di Disney Land ada banyak sekali permainan permainan yang sangat seru dan menegangkan. kita sangat menikmati permainan yang ada di sana dan pulang saat malam hari. Keesokan harinya kita pergi ke sebuah kuil..aku gak tau namanya.. Di sana ada banyak sekali kuil ada yang besar ada yang kecil dan ada yang sedang. Setelah itu, kita pergi ke aquarium. Di aquarium ini sebenarnya hampir sama dengan aquarium di Indonesia tetapi yang membedakan adalah di dalam Aqurium Jepang ada sebuah aquarium yang sangat besar yang berisi macam macam ikan ada ikan yang besar dan ada ikan yang kecil. Saat malam, kita pergi ke tokyo tower. Tokyo tower memiliki lampu dan cahaya yang sangat indah pada saat malam hari. Jika kita naik ke atas tokyo tower, kita bisa melihat pemandangan kota Tokyo. Keesokan harinya, kita pergi ke Akihabara. Akihabara adalah dunia bagi para otaku atau weibo ( orang yang menyukai animasi Jepang ). Di Akihabara ada banyak sekali Cosplay cosplay, permainan Mario kart, dan lainnya. Keesokan harinya kita ke JOy polis dan bermqain banyak game. Setelah itu kita pulang ke Malang